Kamis, April 18, 2024
BerandaDenpasarPolisi Panggil Para Pelaku yang Aniaya Pemuda Asal NTT

Polisi Panggil Para Pelaku yang Aniaya Pemuda Asal NTT

DENPASAR, balipuspanews.com – Kasus penganiayaan menimpa seorang pemuda inisial HA viral di media sosial (medsos). Guna menyelidiki tuntas kasus ini, penyidik Satreskrim Polresta Denpasar segera memanggil para pelaku untuk dimintai pertanggung-jawabannya.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kasus penganiayaan menimpa HA yang terjadi di Pekambingan Denpasar, pada Jumat 17 Februari 2023.

Kejadian berawal saat HA asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini sekitar pukul 21.00 WITA, sedang berada di TKP bersama sanak keluarganya. Salah seorang dari pelaku berinisial KB juga berada disana bersama rekan-rekannya.

Penganiayaan itu terjadi diduga akibat ketersinggungan pelaku HA dan KB. Sehingga korban dianiaya KB dan rekan-rekannya.

“Awalnya terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku hingga pemukulan yang dibantu oleh rekan-rekan pelaku,” terangnya.

Akibat pemukulan tersebut korban mengalami sejumlah luka karena dipukul di bagian mulut dan juga ditendang di bagian pinggang.

Lebih lanjut dijelaskan AKP Sukadi, sejumlah saksi di TKP yaitu istri korban dan tetangga sudah diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polresta Denpasar. Dan, Senin (27/2/2023) dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap terduga pelaku penganiayaan terhadap korban HA.

BACA :  Ribuan Tokoh Kecamatan Kubu Dorong Suyasa “Tantang" Gede Dana dalam Pilkada Karangasem

“Terduga penganiayaan berinisial KB akan kami panggil dan lakukan pemeriksaan intensif,” tambah AKP Sukadi.

Diungkapkannya, sebelumnya beberapa teman-teman KB juga telah diperiksa oleh penyidik. Hal ini berdasarkan pengaduan masyakarat Dumas No: Dumas/149/II/2023/SPKT.Sat Reskrim/Polresta Denpasar/Polda Bali Tanggal 18 Februari 2023.

“Laporan ini masih dalam bentuk Pengaduan Masyarakat. Setelah memeriksa para saksi penyidik akan melakukan gelar perkara untuk menentukan status kasus penganiayaan tersebut,” tandasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular