Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungPolisi Pantau Aplikasi PeduliLindungi di Swalayan dan Objek Wisata

Polisi Pantau Aplikasi PeduliLindungi di Swalayan dan Objek Wisata

MANGUPURA, balipuspanews.com – Personil gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dipimpin Panit 2 Samapta Polres Badung Iptu I Ketut Arsana melaksanakan patroli yustisi dan pengawasan protokol kesehatan di pusat-pusat keramaian terutama di Restauran, swalayan dan obyek wisata, pada Minggu (9/1/2022).

“Pelaksanaan patroli lebih fokus kepada penerapan penggunaan Scan QR Code PeduliLindungi di masing-masing tempat keramaian sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” kata Iptu Arsana.

Ditegaskannya, dengan adanya pelonggaran aktivitas di lokasi obyek wisata, otomatis kunjungan masyarakat akan semakin ramai. Namun demikian masing-masing pengelola obyek wisata, restauran dan swalayan yang ada di wilayah Abiansemal sudah memasang Scan QR Code Pedulilindungi.

“Layak dan tidaknya pengunjung bisa masuk di lokasi pusat pusat keramaian akan ditentukan setelah melakukan Scan QR Code Pedulilindungi,” imbuhnya.

Selain itu, kata Iptu Suartana, ia menghimbau pengunjung yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendatangi gerai vaksin presisi di Polres Badung. Gerai presisi ini akan melayani vaksin setiap hari.

“Jadi, sebelum memasuki obyek wisata maupun tempat keramaian wajib Scan QR Code Pedulilindungi. Ini demi keselamatan kita bersama agar terhindar dari penularan virus serta mendukung KTT G-20 yang di gelar di Bali pada bulan Oktober 2022,” tutupnya.

BACA :  Kabag Ren Dan Kasat Lantas Polres Jembrana Diganti

Penulis : Kontributor Denpasar
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular