Selasa, Juli 16, 2024
BerandaDenpasarPolisi Ringkus Pasangan Kekasih Jual Narkoba

Polisi Ringkus Pasangan Kekasih Jual Narkoba

DENPASAR, balipuspanews.com – Diduga terlibat penyalahgunaan narkoba, Pasangan kekasih asal Jakarta berinisial ES,27, dan PR,28, ditangkap oleh Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar, pada Sabtu 18 Februari 2023 sekitar pukul 14.40 WITA. Dalam pengerebekan terpisah itu Polisi menyita barang-bukti ganja sintetis dan sabu-sabu.

“Barang bukti yang disita dari penggerebekan itu berupa ganja sintetis 2,38 gram dan sabu 0,35 gram,” ungkap sumber, pads Rabu (22/2/2023).

Dijelaskan, penangkapan ini berawal atas kecurigaan Satresnarkoba Polresta Denpasar terhadap ES yang disebut-sebut pemakai dan pengedar narkoba

Sehingga akhirnya Polisi meringkus dan menggeledah ES di depan rumah nomor 8, Jalan Raya Kuta, pada Sabtu 18 Februari 2023 sekitar pukul 14.40 WITA. Terungkap, ES ditangkap saat akan menempel ganja sintesis kepada pelanggannya.

“Dia awalnya diikuti karena akan menempel paketan narkoba. Setelah digeledah ditemukan barang bukti satu bungkus kopi kapal api berisi 3 paket terbungkus tisu didalamnya ada ganja sintesis,” ujarnya.

Dilokasi penangkapan, tersangka ES mengaku ganja itu milik kekasihnya, PR asal Tangerang yang ngekos di Kuta.

BACA :  Buka Turnamen Ceki Repuder Cup I, Sekda Adi Arnawa Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

Selanjutnya, PR ditangkap di kamar kos tanpa perlawanan sekitar pukul 15.30 WITA. Dari hasil penggeledahan ditemukan paket sabu sebanyak 1,35 gram. Selain itu di kamar kos juga ditemukan korek api serta pipet dan pipa kaca.

“Barang bukti sabu yang disita itu merupakan sisa pakai. Keduanya sempat pesta sabu di kamar. Pasangan kekasih ini pengedar,” terangnya.

Bersama barang bukti, kedua pasangan kekasih itu langsung dikeler ke Mapolresta Denpasar. Sementara itu, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan pihaknya belum menerima data maupun informasi penangkapan kekasih tersebut.

“Belum tahu saya, cek dulu,” bebernya, Rabu (22/2/2023).

Penulis: Kontributor Denpasar 

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular