Sabtu, April 20, 2024
BerandaJembranaPolisi Selidiki Video Bocah Korban Pelecehan Seksual

Polisi Selidiki Video Bocah Korban Pelecehan Seksual

NEGARA, balipuspanews.com – Beredarnya video pengakuan seorang bocah yang mengaku telah mengalami pelecehan seksual disikapi Polres Jembrana. Satuan Reskrim langsung melakukan penyelidikan termasuk meminta keterangan keda bocah terduga korban tersebut.

Dalam video singkat itu berisikan pengakuan seorang bocah kalau dirinya telah disetubuhi oleh seorang laki-laki dewasa kepada seseorang wanita yang merekamnya.

Namun tidak jelas siapa pelaku yang dimaksud bocah yang saat memberikan pengakuan sambil menangis lantaran takut diancam akan dilaporkan ke polisi. Dari informasi bocah itu diduga dari salah satu kelurahan di kecamatan Negara.

Kasat Reskrim Polres Jenbrana AKP Yogie Pramagita dikonfirmasi wartawan Jumat (9/5) mengaku sudah mengetahui informasi tentang video pengakuan bocah yang menjadi korban pelecehan seksual itu. Informasi itu sudah ditindaklajuti dengan melakukan penyelidikan.

“Kami sudah melakukan penyelidikan dan bocah terduga korban sudah diamankan di Unit PPA Polres Jembrana untuk dimintai keterangan,” ungkapnya

Untuk langkah awal, pihaknya masih menggali keterangan korban dan saksi-saksi terkait kasus dugaan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur itu.

BACA :  Bandara Ngurah Rai Layani 1.059.069 Penumpang Selama Libur Lebaran

“Jika memang benar kasus tersebut terjadi dan keterangan saksi serta bukti mendukung maka pelaku akan kami amankan,” pungkasnya.(nm/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular