Polisi Tindak Kendaraan Parkir di Badan Jalan Kuta Square

Parkir di badan jalan Kut Square

Kuta, balipuspanews.com – Jajaran Sat Lantas Polresta Denpasar menindaktegas sekaligus  menilang kendaraan yang parkir di badan jalan dipertokoan Kuta Square dan Jalan Singosari .

“Kita akan segera melakukan penindakan,” kata  Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Hery Supriawan Minggu (19/2).

Kompol Hery mengaku sudah menerima laporan dari anggotanya bahwa dipertokoan Kuta Square dan Jalan Singosari terdapat parkir kendaraan bermotor di badan jalan. jelasnya.

Mantan Kapolsek Kuta Utara ini tidak menampik, tidak hanya di dua lokasi itu saja (Pertokoan Kuta Square dan Jalan Singosari) yang akan ditindak tegas. Masih banyak kendaraan yang parkir di badan jalan seperti di Jalan Legian, Jalan Raya Kuta dan sebagaianya.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Terima Audiensi Tokoh Masyarakat Gianyar, Bangli, Karangasem, dan Denpasar

“Nanti kami tentukan tempatnya. Masih kami monitor lokasinya. Kalau kami temukan ada kendaraan parkir di badan jalan, akan kami kenakan tilang ditempat,” tegasnya.

Dalam pengamatan di pertokoan Kuta Square, puluhan sepeda motor berbagai jenis parkir memanjang dari utara hingga ke selatan. Padahal dilokasi parkir tersebut, petugas sudah memasang plang tanda-tanda pelarangan parkir.

 

Seorang juru parkir I Nengah yang ditemui dilokasi, saat ditanya terkait adanya pelarangan parkir di badan jalan, menjawabnya dengan santai. Dia tidak mempermasalahkan sepeda motor parkir di badan jalan. Alasannya cukup simpel, lahan parkir tersebut milik pertokoan Kuta Square.

 

Bahkan katanya, sebelum adanya perubahan arus lalin, sepeda motor sudah ada parkir disana.

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Buka Batanbuah Rangda Festival

“Saya disini 15 tahun jadi tukang parkir. Tidak ada masalah melanggar badan jalan, tanah ini kan milik pertokoan Kuta Square,” ujar pria asal Kubu Karangasem yang saat itu mengenakan baju LPM.