Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBadungPolres Badung Gelar Personel di Lapangan Demi Tumbuhkan Disiplin Prokes

Polres Badung Gelar Personel di Lapangan Demi Tumbuhkan Disiplin Prokes

BADUNG, balipuspanews.com – Kabag Ops Polres Badung, Kompol I Wayan Suana, SH menyebutkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung cukup kondusif, namun pihaknya tidak mau setengah-setengah dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Ditemui, pada Rabu (13/01/2021) 09.00 WITA saat apel pagi.

Setiap pagi mulai pukul 06.30 WITA, Polres Badung sudah menggelar personelnya di lapangan yang diawasi langsung oleh Sipropam (Seksi Profesi dan Pengamanan). Hal ini guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Di tengah Pandemi COVID-19 ini, kegiatan masyarakat dibatasi hingga pukul 21.00 WITA, mari dukung pemerintah dalam memerangi virus corona dengan mentaati Prokes,” kata Suana.

Selain operasi Aman Nusa II lanjutan 2021, pihaknya juga mengelar operasi yustisi, guna menekan perkembangan virus Corona Covid-19 yang terus meroket penyebarannya.

Terkait diberlakukannya PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri No. 1 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran Covid-19. Ia mengajak masyarakat menghormati peraturan tersebut sebab keselamatan rakyat adalah hukum yang tertinggi.

BACA :  Lomba Kreasi Inovasi Daerah, Pemkab Buleleng Siapkan Hadiah Puluhan Juta

“Kami bersama-sama dengan instansi terkait akan menindak tegas para pelanggar Prokes di Kabupaten Badung,” terangnya.

Penulis : Ayu Diah 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular