Polres Badung melakukan pengamanan Deklarasi Koster-Ace yang dilaksanakan di Lapangan I Ketut Ridis Banjar Gunung Desa Buduk Kecamatan Mengwi Badung
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Badung, balipuspanews.com – Polres Badung terus melakukan upaya menciptakan situasi kondusif di masyarakat dalam menghadapi Pilgub Bali 2018.

Baik dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat, mengandeng para tokoh agama,tokoh adat, tokoh pemuda serta pengamanan pengamanan pada deklarasi yang dilaksanakan masing-masing pasangan calon di wilayah hukum Polres Badung.

Seperti halnya pengamanan yang dilaksanakan di Lapangan I Ketut Ridis Banjar Gunung Desa Buduk Kecamatan Mengwi Badung, Senin (19/3). Polres Badung menerapkan pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup kegiatan Deklarasi Calon Gubernur Bali dan wakil Gubernur Bali nomor urut 1 Koster – Ace.

Polres Badung dalam pengamanan kegiatan tersebut menerjunkan 95 personel, bergabung dengan Pengmanan Swakarsa Pecalang Desa Adat Setempat.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Dr Ir Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati MSi selaku Cawagub Bali. Sedang simpatisan PDIP Buduk yang datang berjumlah sekitar 1.000 orang.

Kasat Sabhara Polres Badung AKP I Gusti Putu Sudara selaku Kasatgas II Cekal Operasi mantap Praja Agung 2018 Polres Badung yang memimpin pasukannya melaksanakan pengamanan mengatakan, “Kami memaksimalkan pengamanan kegiatan setiap kegiatan dari masing-masing pasangan calon, termasuk hari ini sehingga tidak ada gangguan Kamtibmas yang terjadi pada masa Pilgub Bali 2018 di Wilayah Hukum Polres Badung.” (bp)

Tinggalkan Komentar...