Polres Badung menggelar latihan kesiapsiagaan untuk menghalau massa anarkis
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Badung, balipuspanews.com – Tahun 2018 ini merupakan tahun politik, di mana Provinsi Bali akan melangsungkan Pemilihan Gubernur Bali dan wakil Gubernur Bali.

Menyikapi hal itu, Polres Badung menggelar latihan kesiapsiagaan untuk menghalau massa anarkis. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Badung, pada Jumat (12/01) pagi, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta SH.

Kegiatan latihan ini melibatkan seluruh personel Sabhara Polres Badung dan Polsek, ditambah dengan personel yang tergabung dalam Ops Mantap Praja Agung 2018.

Dengan latihan ini, diharapkan mampu melatih kemampuan kecepatan dan menghalau massa. Di mana dalam latihan ini, diasumsikan massa salah satu simpatisan paslon sedang anarkis akibat ketidakpuasan hasil pemilihan.

Kabag Ops Polres Badung Kompol Ketut Sukarta,S.H saat dikonfirmasi mengatakan, “Latihan ini kami laksanakan secara periodik, nanti dalam rangka pengamanan apapun kami telah siap. Terlebih saat ini kami melaksanakan Operasi kepolisian Mantap Praja Agung 2018, di mana kepolisian memiliki peran penting dalam penciptaan keamanan.”

Tinggalkan Komentar...