Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Bangli Polres Bangli Berikan Bantuan Sembako kepada Pelaku Pariwisata yang Dirumahkan

Polres Bangli Berikan Bantuan Sembako kepada Pelaku Pariwisata yang Dirumahkan

BANGLI, balipuspanews.com- Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K, menyerahkan bantuan sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, kepada para pelaku pariwisata yang telah dirumahkan akibat Pandemi Covid-19, Senin (20/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bangli didampingi oleh Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Putu Anom Semadi, dan Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata beserta dengan Kanit Binmas Polsek Bangli Iptu I Made Sumardika, S.H.

Bantuan yang diberikan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI berupa 9 dus mie instan dan 9 paket bingkisan sembako yang masing-masing berisi 2 kilogram beras, 2 kilogram gula pasir, dan 1 kilogram minyak goreng.

Untuk diwilayah Polsek Bangli, yang menerima bantuan Sembako dari Kementrian Pariwisata sebanyak 9 orang pelaku pariwisata. Dan 2 paket sembako sudah diserahkan langsung oleh Kapolres Bangli. Paket sembako pertama diserahkan kepada I Nengah Agus Wirayana dari Banjar Sidembunut, Kelurahan Cempaga, Bangli, dan Paket kedua diserahkan kepada A.A Gede Kertadana dari Puri Dencarik, Kelurahan Kawan, Bangli.

Dalam kesempatan tersebut, kedua pelaku pariwisata mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan Polres Bangli yang telah membantu menyalurkan bantuan sembako tersebut.

“ Terima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Polres Bangli yang telah memberikan dan menyalurkan bantuan ini. Dengan adanya bantuan ini, saya merasa sangat terbantu setelah satu bulan dirumahkan akibat Pandemi Covid-19,” Ucap A.A. Kertadana.

Hal yang sama juga diungkapkan Nengah Agus Wirayana pelaku pariwisata lainnya. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu.

“ Terima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Polres Bangli yang telah memberikan bantuan sembako di tengah wabah Covid-19, dengan adanya bantuan ini saya merasa sangat terbantu dan tentunya sangat meringankan beban saya,” ujarnya.

Kapolres Bangli juga mengatakan, dalam aksi sosial tersebut merupakan kerjasama Polda Bali dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, dalam memberikan ratusan paket sembako kepada para pelaku pariwisata di seluruh Bali yang terdampak Covid-19, melalui Kapolres se-Bali.

“ Saya bersama Kapolsek dan Jajaran Polres Bangli melakukan penyerahan sembako  door to door ke alamat para pelaku pariwisata yang terdampak atau dirumahkan akibat Covid-19,” kata Kapolres.

Dengan adanya bantuan ini Kapolres Bangli berharap setidaknya dapat membantu meringankan beban pelaku pariwisata yang dirumahkan oleh perusahaan tempatnya bekerja, akibat Pandemi Covid-19.(riz/tim/bpn)

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of