Polres Bangli Distribusikan 200 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Bangli

Polres Bangli serahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Bangli.
Polres Bangli serahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Bangli.

BANGLI balipuspanews.com – Dalam rangka HUT RI yang ke-75, jajaran Polres Bangli melaksanakan bhakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu di empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangli, Rabu (19/8/2020).

Sebelum kegiatan berlangsung, korps bhayangkara menggelar apel terlebih dahulu di Mapolres. Dan setelahnya personel langsung diterjunkan untuk mendistribusikan paket sembako.

Dalam aksi sosial tersebut, jajaran Polres Bangli dipimpin langsung oleh Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

Kapolres mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan berjumlah 200 paket sembako. Selain dalam rangka HUT RI yang ke-75, bantuan ini disalurkan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkari yang ke-68.

“Untuk di Kecamatan Bangli, Susut, dan Tembuku pendistribusian paket sembako dipimpin oleh masing-masing Kapolsek dan juga PJU Polres Bangli serta Bhabinkamtibmas,” ujar AKBP Dhana Aryawan didampingi Kasubag Humas Polres Bangli.

Ditambahkannya juga, 200 paket sembako yang disalurkan, diantaranya berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, dan 10 bungkus mie instan.

Sementara itu, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan yang didampingi Ketua Bhayangkari Bangli Ny. Rani Gusti Agung menyerahkan paket sembako di Banjar Bucu, Kintamani.

Sedangkan, Wakapolres Kompol I Gede Wali menyerahkan paket sembako di Banjar Kayuselem, Kintamani.

“Kami dari Polri dalam kesempatan ini, dan di hari kemerdekaan ke-75 tanah air tercinta ini, Polri turut melakukan bhakti sosial dalam bentuk pemberian bantuan sembako. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga terutama yang kurang mampu, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” tandasnya.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan