Sabtu, April 20, 2024
BerandaGianyarPolres Gianyar Adakan Syukuran dengan Tahanan

Polres Gianyar Adakan Syukuran dengan Tahanan

GIANYAR, balipuspanews.com – Dalam rangka menyambut hari raya Bhayangkara ke-73, Polisi Resor (Polres Gianyar,  Red)  melaksanakan acara syukuran dengan tahanan yang berada di Rutan Polres Gianyar,  Selasa (2/7).

Kegiatan syukuran ini langsung dibuka oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol Dewa Gede Mahaputra,  S.H yang didampingi oleh Kasat Samapta,  Kasat Binmas, Kasat Tahti, dan Kasiwas Polres Gianyar.

“Kalau dalam tugas penegakan hukum Polri harus bersikap tegas dan kalau pada saat tugas dalam menjadi pelayan bagi masyarakat polisi harus bisa manis dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kompol Dewa Gede Mahaputra saat membuka acara.

Para tahanan juga diharapkan agar w terlalu memikirkan keberadaannya disel tahanan, disebutkan bahwa keberadaan mereka disel tahanan ini merupakan ujian agar para tahanan dapat berubah ke arah pribadi yang lebih baik.

“Ada istilah badai pasti berlalu, para tahanan diingatkan untuk jangan terlalu memikirkan keberadaannya di dalam tahanan, ini merupakan ujian dari Tuhan untuk kalian untuk kalian berubah kearah yang lebih baik.  Jadi nikmatin saja badai pasti berlalu,” katanya.(catur/bpn/tim).

BACA :  Peringati HUT Kota ke 253, Pelestarian Seni Memperkokoh Kemasyhuran Gianyar
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular