Selasa, Maret 19, 2024
BerandaGianyarPolres Gianyar Bagikan Masker Gratis Bagi Pengguna Jalan

Polres Gianyar Bagikan Masker Gratis Bagi Pengguna Jalan

GIANYAR, balipuspanews.com – Jajaran kepolisian dari Polres Gianyar bersama dengan Satpol PP, TNI, Dishub, serta beberapa instansi terkait melaksanakan pembagian masker di lampu merah simpang empat lampu merah Taman Kota Gianyar, Kamis (10/9/2020) pagi.

Hal ini dilakukan sebagai upaya menyadarkan masyarakat untuk tertib menggunakan masker ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 saat ini.

Wakapolres Gianyar, Kompol Pius X Febry Aceng Loda mengatakan, bahwa pihaknya bersama beberapa stakeholder di Kabupaten Gianyar melaksanakan pembagian masker untuk masyarakat.

“ Upaya Polri dan pemerintah untuk mendukung pemerintah dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker, hari ini setelah acara apel bersama kami bersama stakelokder yang ada di Kabupaten Gianyar turun kejalan untuk mengadakan pembagian masker,” ujarnya.

Selain memberikan masker, petugas juga tetap memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan.

“ Kami juga memberikan himbauan-himbauan terkait protokol kesehatan untuk masyarakat,” katanya.

Dalam kegiatan pembagian masker ini, total terdapat 1000 masker yang dibagikan.

“ Masker itu kami bagikan kepada masyarakat, juga kami serahkan kepada bhabinkamtibmas dan bhabinsa untuk disalurkan kepada masyarakat di desa binaannya masing-masing,” ujarnya.

BACA :  Pasang Target Rp 1,7 Triliun, PAD Gianyar Terealisasi Rp 1,4 Triliun

Diharapkannya, masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah.

PENULIS : Ketut Catur

EDITOR : Oka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular