Bersih bersih anggota polres
Bersih bersih anggota polres
sewa motor matic murah dibali

NEGARA,balipuspanes.com – Menjelang Hari Bhayangkara ke 73,Polres Jembrana Kamis (20/6/2019) melaksanakan Bakti Sosial. Sasaranya yakni tempat ibadadah di tiga lokasi yakni Pura Merta Mari,Gereja Katholik ST Santo Petrus dan Mesjid Raya
Bakti social berupa bersih-bersih yang dipimpin Kapolres Jembrana AKBP Budi P Saragih di Pura Merta Sari personil Polres Jembrana melaksanakan Korve di halaman parkir dan di areal Pura yang berlokasi di lingkungan Merta Sari Kelurahan Loloan Timur.

Juga diserahkan 20 sak semen oleh Kabag Ren Polres Jembrana Kompol I Nyoman Wirya Sucipta. Di Gereja Katolik ST. Santo Petrus, Kelurahan Banjar Tengah, Negara,dilakukan pembersihan halaman gereja,tempat parkir dan sekitarnya. Sedangkan di Mesjid Rayasiserahkan bantuan berupa 20 sak semen oleh Iptu Edy Waluyo Kasat Polair Polres Jembrana.

” Hari ini anggota Polres Jembrana melasakan kegiatan Bhakti sosial ke tempat tempat Ibadah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 juga untuk mempererat talisilaturahmi Polres jembrana dengan seluruh Komponen masyarakat Jembrana termasuk tokoh agama dan seluruh umat beragama,” ujar Kapolres AKBP Budi P.Saragih.

Selain aksi bersih-bersoh, Polres Jembrana juga memberikan bantuan 25 pasang seoatu untuk anak-anak panti asuhan Arta Kara Kumara di Desa Kaliakah, Negara. Bantuan sepatu itu diserahkan oleh kapolsek Kota Negara Kompol I Ketut Maret. (nm/bpn/tim)