Polres Jembrana Gencarkan Razia Kartu Vaksin Covid-19

Operasi zebra agung di tempat pelelangan ikan (TPI) Pengambengan, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabuoaten Jembrana, Sabtu (27/11/2021)
Operasi zebra agung di tempat pelelangan ikan (TPI) Pengambengan, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Sabtu (27/11/2021)

JEMBRANA, balipuspanews.com– Razia kartu vaksin dalam operasi zebra agung terus digencarkan. Kali ini tim gabungan menyasar ke pedesaan.

Sasaran razia yang dilaksanakan Polres Jembrana dengan instansi terkait berlangsung di tempat pelelangan ikan (TPI) Pengambengan, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabuoaten Jembrana, Sabtu (27/11/2021).

Pada operasi itu juga disampaikan
himbauan-himbauan disiplin berlalulintas, disiplin prokes, membagikan masker gratis, penempelan stiker, dan juga melakukan pemeriksaan kartu vaksin kepada setiap pengguna jalan yang lewat.

“Hari ini kami Polres Jembrana menggelar razia gabungan dengan instansi terkait bersama unsur TNI, Pol PP, dan Dinkes di Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabuoaten Jembrana dengan menyasar masyarakat di areal TPI Pengambengan,” kata Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana, S.H.,

Baca Juga :  Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Sanjaya Berkantor di Desa Belumbang

Kasat Lantas mengatakan dalam kegiatan razia gabungan hari ini melibatkan tenaga kesehatan dari Poliklinik Pratama Polres Jembrana dengan tujuan bila ada masyarakat yang diperiksa dan belum divaksin baik vaksin tahap I atau tahap II kami arahkan untuk melaksanakan vaksinasi langsung di tempat.

“Dihimbau kepada masyarakat untuk disiplin dalam berlalulintas dan juga disiplin dalam menerapkan prokes Covid-19, karena Covid-19 masih mewabah, dan bagi masyarakat yang belum vaksin tahap I atau tahap II agar diharapkan untuk segera melakukan vaksinasi,” ungkapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan