Polres Jembrana Siapkan Hadiah Motor untuk Warga yang Divaksin Covid-19

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di gerai vaksinasi malam
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di gerai vaksinasi malam

JEMBRANA, balipuspanews.com – Polres Jembrana terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Selain melakukan vaksinasi keliling kini Polres Jembrana menyediakan berbagai macam hadiah untuk menarik minat warga agar mau divaksin.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan, hadiah berbagai doorprize seperti satu unit sepeda motor sepeda gunung televisi dan lainya untuk peserta vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin Klinik Pratama Polres Jembrana, Puskesmas se-Kabupaten Jembrana dan Gerai Vaksinasi Malam di Angkringan Terminal Negara.

“Peserta vaksinasi khusus di gerai vaksinasi malam pada tanggal 23 Februari 2022 malam sudah terhitung bisa memperoleh kesempatan undian,” ungkapnya.

Peserta vaksinasi yang beruntung mendapatkan doorprize sepeda motor, nama pemenang akan dihubungi di nomor telepon peserta vaksin yang akan diundi pada tanggal 5 Maret 2022.

Baca Juga :  Truk Pasir Terguling di Shortcut Canggu, Tak Ada Korban Jiwa

Bagi masyarakat Jembrana yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2, 3, vaksinasi anak dan lansia bisa langsung melaksanakan vaksinasi karena batas waktu kesempatan untuk mendapatkan doorprize sampai tanggal 28 Februari 2022, dan masyarakat yang memerlukan informasi tempat dan lokasi vaksinasi bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas.

“Hadiah ini bukan hal utama namun untuk memberikan semangat peserta vaksinasi saja. Jangan dilihat dari hadiahnya, lihatlah betapa pentingnya vaksinasi ini supaya tidak terpapar Covid-19,” jelasnya.

Kapolres Jembrana menjelaskan, calon peserta vaksinasi cukup hanya dengan membawa kartu tanda penduduk (KTP) ke gerai-gerai vaksinasi yang sudah disediakan atau vaksinasi malam di Angkringan Desa Kaliakah.

“Ayo buruan vaksinasi Covid-19, dapatkan sehatnya, dapatkan hadiahnya, kapan lagi kalau bukan sekarang,” ajaknya.

Baca Juga :  Apresiasi Aksi Heroik Penyelamatan Penumpang Kapal Terbakar, KSOP Padangbai Berikan Pas Kecil Gratis

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan