Selasa, Juli 16, 2024
BerandaJembranaPolres Jembrana Tanam 300 Pohon Alpukat dan Tebar 500 Ekor Benih Ikan...

Polres Jembrana Tanam 300 Pohon Alpukat dan Tebar 500 Ekor Benih Ikan Nila di Desa Manistutu

JEMBRANA, balipuspanews.com– Serangakian hari Bhayangkara ke-78
Polres Jembrana melaksanakan kegiatan penanaman pohon dan penebaran bibit ikan di Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, dihadiri pejabat utama Polres Jembrana, ketua Bhayangkari Jembrana serta pengurus Bhayangkari Jembrana serta di personil Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto menyambut baik atas rerselenggaranya kegiatan ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, selain itu kegiatan ini menjadi langkah strategis untuk memberikan perhatian khusus pada lingkungan serta dapat mengoptimalkan hasil penanaman pohon dan penebaran bibit ikan yang bernilai tinggi, besar harapan kami melalui penanaman pohon ini akan dapat menambah sumber oksigen dan juga mengurangi dampak pemanasan global yang telah terjadi di muka bumi ini,” ucapnya.

Kapolres Jembrana mengatakan, begitu juga dengan penebaran benih ikan ini, yang mana benih ikan ditebar adalah jenis nila.

Diharapkan dapat memberikan manfaat bagi desa untuk terus melanjutkan kegiatan budidaya ikan nila yang bisa bernilai ekonomis dalam mensejahterakan warga desa di sekitarnya.

BACA :  6,3 Kilogram Lebih Barang Bukti Narkotika Dimusnahkan, Jaksa Sebut Sudah Incracht

“Hari ini kita akan menanam sebanyak 300 pohon alpukat dan penebaran benih ikan nila, saya berharap kepada personil dapat melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular