Polres Karangasem Gelar Lomba Kebersihan Toilet, Satuan Intelkam Juaranya

Kapolres Karangasem serahkan piala kepada pemenang kebersihan toilet
Kapolres Karangasem serahkan piala kepada pemenang kebersihan toilet

KARANGASEM, balipuspanews.com – Satuan Intelkam Polres Karangasem menjadi yang terbaik dalam lomba kebersihan toilet ditingkat satuan kerja Polres Karangasem.

Untuk para pemenang, selain diberikan hadiah dan peralatan kebersihan, Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini juga secara langsung menyerahkan piala kepada masing-masing perwakilan pemenang.

Penyerahan hadiah dan piala tersebut berlangsung Selasa (13/10/2020) pagi, yang bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem.

“Untuk seluruh personil agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan khususnya toilet sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 serta setiap personil agar menjaga keberadaan toilet yang ada di lingkungan Polres Karangasem dan jajaran,” kata Kapolres Karangasem dalam arahannya.

Lebih lanjut, adapun yang berhasil meraih juara dalam lomba kebersihan toilet tersebut diantaranya, juara pertama diperoleh oleh Satuan Intelkam. Juara ke 2 diperoleh oleh Satuan Lantas dan Juara ke 3 diperoleh oleh Satuan Narkoba.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan