Rabu, April 24, 2024
BerandaKarangasemPolres Karangasem Selidiki Kuburan Orok di Desa Tiyingtali, Abang

Polres Karangasem Selidiki Kuburan Orok di Desa Tiyingtali, Abang

KARANGASEM, balipuspanews.com – Polres Karangasem melakukan penyelidikan terkait laporan temuan kuburan orok yang menggemparkan warga Desa Adat Tauka, Desa Tiyingtali, Abang, Karangasem, pada Selasa (12/10/2021) malam.

Kapolres Karangasem, AKBP. Ricko A.A Taruna kepada sejumlah awak media, Rabu (13/10/2021) mengatakan, bahwa laporan terkait penemuan tersebut sudah diterima dan sudah ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polres Karangasem.

“Laporan sudah kami terima, Kasat Reskrim sudah turun melakukan lidik, mudah mudahan cepat ketemu pelaku yang kubur bayi tersebut,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, awalnya warga melapor kepada pihak prajuru adat karena menemukan adanya gundukan atau kuburan misterius di lokasi kuburan setempat.

Padahal, di wilayah Desa Adat Tauka sebelumnya tidak ada warga yang dilaporkan meninggal dunia. Sesuai dengan peraturan yang ada di Desa setempat, ketika ada warga yang meninggal dunia harus melapor kepada prajuru Desa Adat.

Setelah gundukan tersebut di bongkar ternyata benar didalam gundukan tersebut adalah kuburan baru yang didalamnya terdapat jenazah bayi. Sejauh ini kuburan tersebut masih misterius lantaran belum diketahui siapa melakukan penguburan.

BACA :  Wakil Ketua DPD RI: Depresiasi Rupiah Akibat Perang Momentum Wujudkan Kemandirian Pangan dan Energi

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular