Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKlungkungPolres Klungkung Bagikan Masker dan Vitamin untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Polres Klungkung Bagikan Masker dan Vitamin untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Polres Klungkung melaksanakan bakti sosial peduli warga yang terdampak Covid-19 dengan membagikan masker dan obat berupa vitamin kepada masyarakat, Minggu (11/07/2021).

Kegiatan sosial ini sekaligus dikemas dengan mengedukasi masyarakat untuk selalu mentaati prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini juga bagian dari sosialisasi mendukung prokes dan gerakan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Pada kesempatan itu Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., menerangkan kegiatan ini sebagai dari pencegahan penyebaran Covid-19 di mana targetnya adalah para lansia dan tokoh-tokoh adat yang ada dan masyarakat yang kurang mampu.

“Kita berharap masyarakat memahami pentingnya pengunaan masker dan mengkonsumsi Vitamin supaya terhindar dari penularan Virus Corona serta membantu kesehatan diri secara pribadi,” ungkap Kapolres AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.

Pihaknya juga mengingatkan untuk selalu menerapkan 5 M dengan cara menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir. Serta selalu menjaga jarak, dan menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi masyarakat

BACA :  Antisipasi Kecurangan, Polres Jembrana Periksa SPBU

Penulis : Roni

Editor : Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular