Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Bali Klungkung Polres Klungkung Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu di Pesisir Pantai Kusamba

Polres Klungkung Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu di Pesisir Pantai Kusamba

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Polres Klungkung bersama jajaran gelar bhakti sosial dengan menyasar masyarakat kurang mampu yang berkerja di seputaran Pelabuhan Tribuana, Kusamba, Rabu (9/9/2020).

Pendistribusian sembako dilaksanakan Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H.di dampingi Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, S.P.Kapolsek Dawan, dan Para pejabat Utama Polres Klungkung.

Gerakan bakti sosial ini menyasar kepada masyarakat kurang mampu di pesisir Pantai Kusamba tepatnya di Pelabuhan Tribuana dengan menyasar para pekerja di Pelabuhan Tradisional Tribuana, Kusamba.

Selain memberikan bantuan sembako Personil Polres Klungkung juga mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.

Selanjutnya kesempatan itu Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H. menyambangi masyarakat yang berada di sekitar pelabuhan menyampaikan pesan protokol kesehatan.

“Tetap menjaga jarak fisik, hindari kerumunan, gunakan masker, dan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun,” ujarnya.

Masyarakat yang menerima bantuan sembako berterimakasih atas perhatian Polres Klungkung dan informasi tentang himbauan mengenai pencegahan Covid-19.

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan

- Advertisement -

Mobil Terguling di Renon, Tidak Ada Korban Jiwa

DENPASAR, balipuspanews.com-Mobil Honda HRV terguling di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar, pada Senin (26/10/2020) sore. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa...

Usut Praktik Jual Beli Senjata Ilegal ke Separatis Papua

JAKARTA, balipuspanews.com - Praktik jual beli senjata ilegal ke Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, yang melibatkan oknum anggota Brimob harus diselidiki secara tuntas...
Member of