Polres Klungkung gelar Nobar Film Museum Penanggulangan Terorisme
Acara nonton bareng Film Museum Penanggulangan Terorisme

SEMARAPURA, balipuspanews.com -Polres Klungkung menggelar nonton bareng film Museum Penaggulangan Terorisme yang tayang di salah satu TV Nasional di Loby Polres Klungkung. ,  Rabu, (11/12/2019)m

Acara nobar tersebut dipimpin oleh Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H.,S.I.K.,M.H.  didampingin oleh Wakapolres Klungkung Kompol Ida Bagus Dedi Jauartha, S.H.,M.H. beserta PJU Polres Klungkung, personil Polres Klungkung, Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung, Instansi Terkait , serta masyarakat.

Dalam Museum Penanggulangan Terorisme  tersebut terlihat barang-barang mulai dari peralatan penanggulangan anti teroris, pakaian perlengkapan personel serta replika seperti kendaraan mobil dan sepeda motor yang dipajang dalam museum. Terdapat pula foto – foto pelaku yang terpajang di  sekitar  dinding.

Tujuan dibangun museum ini untuk mengingatkan generasi muda di Indonesia khusunya Bali bahwa teroris adalah musuh masyarakat Indonesia.

“Yang pasti dengan adanya museum ini dibuat untuk mengenang para penegak hukum yang telah menjalankan tugasnya buat negara. Dan juga menggambarkan secara proses kriminal, bagaimana menghadapi teroris. Karena banyak petugas yang meninggal menjalankan tugas negara melawan teroris Ini adalah tempat mengenang para pendahulu kami termasuk anggota kita yang gugur.” ujar Kapolres AKBP I Komang Sudana, S.H tegas.(Roni/BPN/tim)