Polres Klungkung Gencarkan Imbauan Penerapan Prokes

Satlantas Polres Klungkung memberikan himbauan dan juga membagikan masker kepada pengguna jalan, Jumat (28/1/2022).
Satlantas Polres Klungkung memberikan himbauan dan juga membagikan masker kepada pengguna jalan, Jumat (28/1/2022). Satlantas Polres Klungkung memberikan himbauan dan juga membagikan masker kepada pengguna jalan, Jumat (28/1/2022).

SEMARAPURA, balipuspanews.com
Polres Klungkung melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka memberi imbauan Kamtibmas dan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan  untuk pencegahan penyebaran penularan Covid-19 di Kabupaten Bumi Serombotan.

Polres Klungkung juga membagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono,S.H.,mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menciptakan pemeliharaan Kamtibmas di Kabupaten Klungkung.

“Sasaran KRYD ini mengedepankan kegiatan yang humanis dalam memberikan sosialisasi dan edukasi terkait dengan pemeliharaan kamtibmas, displin dalam berlalu lintas dan juga pelaksanaan protokol kesehatan” ucapnya ketika dikonfirmasi, Jumat (28/1/2022).

Ditambahkannya, kegiatan Ini dilaksanakan demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Klungkung serta mengimbau masyarakat yang sedang berkumpul agar selalu memperhatikan juga.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Serahkan Penghargaan Widya Purna Nugraha Kepada Guru

“Kita selalu mengingatkan masyarakat agar disiplin melakukan protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan guna memutuskan mata rantai penyebaran penularan Wabah Covid-19 di Kabupaten Klungkung,” tambahnya.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta