Sabtu, April 20, 2024
BerandaKlungkungPolres Klungkung Kembali Salurkan Bantuan Sembako PPKM Darurat

Polres Klungkung Kembali Salurkan Bantuan Sembako PPKM Darurat

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Polres Klungkung kembali menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Sabtu (17/7/2021).

Penyerahan berlangsung di Halaman Polres Klungkung dan diserahkan langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.,

Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, dalam penyerahan bantuan diberikan kepada para pekerja buruh angkut di pelabuhan kusamba dan pemuda panti asuhan Kristen 400 Baith-EL Jalan jempiring Kelurahan semarapura klod klungkung.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H. mengatakan ditengah pandemi Covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat, Polres Klungkung bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, tak hanya itu yang lebih penting saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak.

“Penyerahan paket sembako ini bantuan dari Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat, Polres Klungkung bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, tak hanya itu yang lebih penting saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak,” ujar Kapolres AKBP Made Dhanuardana optimis.

BACA :  Kemenkumham Bali Kunjungi Kejaksaan Tinggi Bali Jalin Sinergitas Dalam Penegakan Hukum

Penulis : Roni

Editor : Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular