Kamis, Oktober 22, 2020
Beranda Bali Klungkung Polres Klungkung Kerahkan 220 Personilnya Amankan Rapat Fleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada...

Polres Klungkung Kerahkan 220 Personilnya Amankan Rapat Fleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada dan Pilgub

Semarapura,balipuspanews.com- Polres Klungkung mengerahkan 220 Personilnya yang dibantu jajaran Polsek dan Instansi terkait lainnya  mengamankan jalannya sidang fleno perhitungan suara pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, bertempat di Gedung DPRD Klungkung, Kamis (5/7)2018.

Rapat fleno rakapitulasi penghitungan suara pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, selain mengerahkan ratusan Personilnya, Polres Klungkung juga menyiagakan satu unit mobil Water Canon yang ditempatkan di jalan Raya Besakih, tepatnya didepan Gedung DPRD Kabupaten Klungkung.

Ratusan personil Polres Klungkung tersebut disebar disetiap sudut Kantor DPRD Kabupaten Klungkung, dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Klungkung Kompol. I Nyoman Suarsika.

“Personil Polres Klungkung memantau situasi setiap sudut Kantor DPRD tempat berlangsungnya rapat pleno  tersebut agar tidak terjadi gangguan keamanan serta mencegah Pihak-pihak yang ingin membuat situasi tidak nyaman,” Jelas Kabag Ops.

“Selama pelaksanaan pemungutan suara dari pendistribusian logistik ke TPS sampai dengan sidang fleno hari ini berjalan aman dan nyaman, kami atas nama Pimpinan Polres Klungkung mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Klungkung dan instansi terkait lainnya serta seluruh masyarakat Klungkung, karena selama berlangsung Pilkada 2018 di Kabupaten Klungkung, situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif,” sebut Kabag Ops Kompol Nyoman Suarsika tegas.(roni/sur)

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of