Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto SIK saat menerima penghargaan
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura,balipuspanews.com- Polres Klungkung di tahun 2018 ini kembali meraih penghargaan satker terbaik kedua dalam hal penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) keuangan tahun 2017. Peringkat pertama diraih satker Pengadilan Negeri Semarapura, dan ketiga oleh satker Lapas Kelas II B Klungkung.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan oleh Kakanwil Dirjen Pembendaharaan Provinsi Bali Drs Dedy Supandi, diterima Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto, bertempat di Inna Sindhu Beach Hotel Sanur, Denpasar, Kamis (8/2).

Penghargaan kali ini merupakan yang kelima kalinya diperoleh Polres Klungkung. Sebelumnya pada 2013, Polres mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Amlapura sebagai peringkat terbaik pertama di bidang penyampaian laporan pertanggungjawaban keuangan, kemudian di tahun 2015 keluar sebagai terbaik kedua, tahun 2016 sebagai peringkat terbaik pertama, di tahun 2017 peringkat terbaik pertama, dan di tahun 2018 ini sebagai peringkat terbaik kedua, ujar Kasi Keu Polres Klungkung Aiptu Wayan Murtika.

Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto SiK CFE mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Dirjen Pembendaharaan Provinsi Bali yang telah memberikan penghargaan kepada Polres Klungkung, dan penghargaan ini untuk memotivasi peningkatan kinerja Polres Klungkung dalam hal penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) keuangan di tahun yang akan datang.

Prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh personel Polres Klungkung, khususnya di bagian seksi keuangan. Sebagai pengguna anggaran, Polres Klungkung berusaha mewujudkan transparansi dan akuntabel dalam hal pertanggungjawaban keuangan, kata Kapolres Klungkung. (Roni)

Tinggalkan Komentar...