Penjagaan ketat dipintu masuk Mapolres Klungkung. Tamu yang berkunjung diperiksa ketat
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura, balipuspanews.com- Pasca kejadian Mako brimob yang menewaskan 5 orang polisi dan 1 tahanan teroris membuat jajaran Polres Klungkung siaga. Pihaknya tidak ingin terlena dengan keadaan bumi serombotan yang selama ini aman- aman saja.

Antisipasi tersebut terlihat didepan pintu masuk Polres Klungkung yang tidak seperti biasanya. Terlihat dua petugas kepolisian mengunakan senjata laras panjang sedang berjaga – jaga Sabtu ( 12/5) 2018.

Para tamu tersebut terlebih dahulu di sapa dan ditanya dengan sopan dipintu portal, guna mengetahui keperluannya, kemudian diwajibkan melapor dipos penjagaan Sabhara.

Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaaan tamu dengan memeriksa satu persatu barang bawaan yang tersimpan dalam tas, bagi yang menggunakan kendaraan roda empat, pengendara disuruh menurunkan kaca kendaraannya, agar terlihat jelas pengendaranya.

Kabag Ops Kompol Nyoman Suarsika seijin Kapolres Klungkung mengatakan, memang wilayah Klungkung ini aman, namun pihaknya tidak mau lengah dan terlena dengan keadaan.

“ Kita harus tetap waspada dan siaga. Ketatnya penjagaan mako polres Klungkung juga atas intruksi pimpinan guna  mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,”  jelasnya.(roni/sur)

 

Tinggalkan Komentar...