Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDenpasarPolresta Gencarkan Razia Keselamatan, Tekan Tingginya Angka Kecelakaan

Polresta Gencarkan Razia Keselamatan, Tekan Tingginya Angka Kecelakaan

DENPASAR, balipuspanews.com – Operasi Keselamatan Agung 2024 terus bergulir dan kini memasuki hari ke 3. Operasi Keselamatan ini dilaksanakan guna menekan tingginya angka pelanggaran lalu lintas yang terjadi akhir-akhir ini.

Dalam Operasi Keselamatan tersebut, tim gabungan Polantas Satlantas Polresta Denpasar melaksanakan razia di Simpang Jalan Cokroaminoto, Denpasar Utara, pada Rabu (6/3/2024). Petugas kepolisian mengedepankan sosialisasi secara humanis. Salah satunya pemasangan spanduk dan pembagian brosur.

Spanduk dan brosur ini dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di areal razia. Dengan cara tersebut diharapkan masyarakat terus diingatkan tentang betapa pentingnya tertib berlalu lintas bagi diri sendiri dan orang lain.

“Operasi Keselamatan Agung ini merupakan hari ke tiga dan petugas kepolisian melaksanakannya dengan tindakan preemtif dan preventif,” ujarnya.

Diungkapkannya, gelaran razia di simpang Jalan Cokroaminoto, Denpasar Utara, telah terpasang tiga spanduk dan pembagian 215 brosur keselamatan.

AKP Sukadi mengatakan operasi keselamatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam meningkatkan kesadaran dan ketaatan dalam berlalu lintas, guna menciptakan keamanan dan keselamatan bagi semua pengguna jalan.

BACA :  Suardana Daftar ke Demokrat Berbarengan Dengan Sugawa Korry, Jadi Paket?

“Petugas lebih banyak memberikan Imbauan seperti selalu patuhi rambu lalu lintas, tanda-tanda dan aturan jalan. termasuk patuh terhadap lampu lalu lintas, memberikan hak prioritas kepada pejalan kaki, dan mengikuti batas kecepatan yang ditetapkan,” terangnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular