Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBangliPolsek Bangli Pasang Spanduk Himbauan Wajib Menggunakan Helm dan Masker di Simpang...

Polsek Bangli Pasang Spanduk Himbauan Wajib Menggunakan Helm dan Masker di Simpang Empat Catus Pata Bangli

BANGLI, balipuspanews.com – Personel kepolisian terus bergerak dalam penanggulangan Covid-19 maupun dalam melakukan razia lalulintas demi terciptanya kamtibmas di masa pandemi corona.

Teranyar, Polsek Bangli melalui Panit 2 Unit Lantas Aiptu I Nengah Bagiadnyana melakukan pemasangan spanduk yang berisi himbauan terkait wajib memakai helm dan masker yang bertempat di simpang empat catus pata Bangli, Senin (1/6/2020).

Hal itu tidak lain bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terkait keselamatan berlalulintas dan kesehatan bersama disaat pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata mengatakan, spanduk himbauan ini dimaksudkan sebagai sarana edukasi bagi masyarakat pengendara sepeda motor, sehingga dapat membantu pemerintah di dalam mencegah penyebaran pandemi corona lewat kedisplinan diri masing-masing.

“Diharapkan dengan posisi spanduk yang berada di jantung Kota Bangli ini, akan menstimulus masyarakat untuk terus mematuhi kebijakan Pemerintah terkait penanggulangan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular