Polsek Bangli pasang spanduk himbauan pakai helm dan masker di areal Catus Pata Bangli
Polsek Bangli pasang spanduk himbauan pakai helm dan masker di areal Catus Pata Bangli

BANGLI, balipuspanews.com – Personel kepolisian terus bergerak dalam penanggulangan Covid-19 maupun dalam melakukan razia lalulintas demi terciptanya kamtibmas di masa pandemi corona.

Teranyar, Polsek Bangli melalui Panit 2 Unit Lantas Aiptu I Nengah Bagiadnyana melakukan pemasangan spanduk yang berisi himbauan terkait wajib memakai helm dan masker yang bertempat di simpang empat catus pata Bangli, Senin (1/6/2020).

Hal itu tidak lain bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terkait keselamatan berlalulintas dan kesehatan bersama disaat pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata mengatakan, spanduk himbauan ini dimaksudkan sebagai sarana edukasi bagi masyarakat pengendara sepeda motor, sehingga dapat membantu pemerintah di dalam mencegah penyebaran pandemi corona lewat kedisplinan diri masing-masing.

“Diharapkan dengan posisi spanduk yang berada di jantung Kota Bangli ini, akan menstimulus masyarakat untuk terus mematuhi kebijakan Pemerintah terkait penanggulangan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan