Polsek Densel Bekuk Pelaku Begal Payudara

Pelaku begal payudara yang berhasil diamankan pihak kepolisian
Pelaku begal payudara yang berhasil diamankan pihak kepolisian

DENPASAR, balipuspanews.com – Teka-teki siapa oknum yang diduga melakukan begal payudara terhadap seorang gadis yang sedang naik sepeda gayung di Jalan Tukad Irawadi, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan, Jumat (15/3/2022) lalu terjawab sudah. Pelakunya adalah seorang driver ojek berinisial LM,35.

Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku yang asal Banyuwangi, Jawa Timur itu di rumahnya Jalan Batur Sari, Desa Kauh, Denpasar Selatan, pada Jumat (15/4/2022).

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H mengatakan tersangka LM terekam kamera CCTV meremas payudara seorang anak di bawah umur di Jalan Tukad Irawadi, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan, Jumat (15/3/2022) pukul 11.30 WITA.

Baca Juga :  Pensiunan Guru SMP Ternama Ini Sebut JKN Sangat Bermanfaat

Tersangka beraksi sendirian setelah menghantar penumpang ke salah satu kampus di Jalan PB Sudirman Denpasar. Sehingga korban meneriaki aksi tersangka. Melihat warga berdatangan, tersangka kabur mengendarai sepeda motor PCX Nopol P 5480 YP. Warga mengungkap kejadian dengan mengecek kamera CCTV dan memviralkannya di medsos.

“Dari hasil penyelidikan pelaku mengarah ke tersangka LM.Tersangka ini sudah punya istri dan belum punya anak. Ia sering melintas di lokasi TKP,” ungkapnya, Sabtu (16/4/2022).

Hasil penyelidikan, sekitar pukul 00.30 WITA tersangka dibekuk dikediamannya di Sanur tanpa perlawanan. Ia mengaku sebagai pelakunya. Dalam pengakuannya, ia melihat korban berpakaian adat sedang melintas di depannya mengendarai sepeda gayung.

Selanjutnya, setelah berpapasan tersangka langsung meremas payudara sebelah kanan korban menggunakan tangan kirinya.

Baca Juga :  Surpres Calon Panglima TNI, Puan: KSAL Laksamana Yudo Margono Pengganti Jenderal Andika Perkasa

“Korban sempat teriak dan tersangka langsung kabur,” ungkap Kompol Gede Sudyatmaja.

Kepada penyidik, tersangka mengaku sudah sering melakukan begal payudara. Seingatnya, sebelum kejadian yang viral itu dia sudah beraksi di 11 lokasi lainnya di Denpasar. Belasan lokasi itu dilakukannya sejak Januari 2022.

“Dia mengaku sudah 12 kali begal payudara. Ia dijerat Pasal Pasal 281 KUHP Tentang Merusak Kesopanan Di Muka Umum, dengan ancaman hukuman maksimal 2 tahun 8 bulan penjara,” bebernya sembari mengatakan akan mengecek kejiwaan tersangka dalam waktu dekat.

Sementara tersangka mengaku ke media melakukan tindakan tak senonoh itu untuk melampiaskan nafsu hasratnya. Tersangka mengaku ada kepuasan tersendiri setelah melakukan tindakan tersebut.

Baca Juga :  Akhir Desember, Tiga Kamera ETLE di Badung Selesai dan Siap Beroperasi

Dikatakannya, ia juga mengaku memilih korbannya secara acak. Tidak punya target khusus. Asal ada kesempatan di jalan untuk diremas payudaranya. Korbannya semua perempuan, baik anak di bawah umur hingga orang dewasa.

“Saya senang dan puas saja kalau sudah remas payudara. Saya tidak pilih-pilih perempuan. Asal ada perempuan dan ada kesempatan saja,” bebernya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan