Selasa, Juli 23, 2024
BerandaBulelengPolsek Kota Amankan Buruh Bangunan Yang Diduga Membunuh Warga Penarukan

Polsek Kota Amankan Buruh Bangunan Yang Diduga Membunuh Warga Penarukan

BULELENG, balipuspanews.com – Polsek Kota Singaraja mengamankan YT,30, seorang buruh bangunan yang diduga melakukan pembunuhan terhadap KM,66, di jalan Pulau Natuna, Penarukan, Buleleng. Terduga YT asal Jawa Timur ini diamankan Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 02.00 WITA di tempat kerjanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, terduga pelaku tega membunuh korban karena sakit hati lantaran sering dicaci maki dan dikasari oleh korban saat pelaku berbelanja di warung milik korban.

“Motif sakit hati itu bermula saat terduga pelaku berbelanja di warung milik korban kemudian korban sempat mengatai terduga dengan ujaran cicing (anjing),” Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Minggu (18/4/2021) malam.

Penangkapan terduga pelaku tersebut dijelaskan tertangkap berkat adanya rekaman CCTV yang ada disekitar lokasi kejadian. Bahkan setelah melakukan aksinya terduga pelaku sempat pulang kampung ke Jawa Timur.

Kemudian setelah ditangkap terduga pelaku mengaku melakukan aksinya dengan memukul korban, akan tetapi korban sempat menjambak rambut pelaku hingga membuat korban jatuh dan kepala korban terbentur kayu kosen.

BACA :  Siswa Baru Masuk, Polisi Sosialisasi Lalu Lintas di SMK Pariwisata Mengwitani

“Usai korban jatuh dan terbentur, terduga pelaku langsung mengikat tangan dan leher korban,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga yang tinggal di wilayah jalan Pulau Natuna, Kelurahan Penarukan, Buleleng, pada Senin (29/3/2021) sekitar pukul 13.00 WITA, digegerkan penemuan mayat KM.

Saat itu mayat korban pertama kali ditemukan tewas oleh saksi KA dan GM yang merupakan keponakan korban. Kedatangan kedua saksi ke rumah korban untuk mengetahui kondisi korban karena sudah 2 hari dihubungi oleh saksi namun tidak ada jawaban.

Saat berhasil masuk ke dalam kamar rumah, betapa kagetnya kedua saksi melihat korban sudah dalam kondisi tewas, dengan posisi tengadah, mulut tersumpal dengan kain, darah keluar dari telinga, perut kembung, kaki menekuk terikat di pintu masuk kamar tidurnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular