Polsek Kubu Serahkan Bantuan Tali Kasih Untuk Lansia dan Anak Yatim Piatu

Polsek Kubu Karangasem serahkan bantuan tali kasih kepada lansia dan anak yatim
Polsek Kubu Karangasem serahkan bantuan tali kasih kepada lansia dan anak yatim

KARANGASEM, balipuspanews.com – 15 orang anak yatim piatu diberikan bantuan Tali kasih berupa Dana Pendidikan dan sembako oleh jajaran Polsek Kubu, saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Turnamen Voli RBC Cup Peduli sesama 2019.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Karangasem, AKBP Nyoman Suartini yang bertempat di halaman Polsek Kubu, pada Selasa, (21/01/2020) kepada 15 orang anak yatim serta 10 bingkisan sembako untuk lansia.

“ Anak – anak yatim ini berasal dari 9 Desa di Kecamatan Kubu yang telah didata oleh para Bhabinkamtibmas kami,” kata Kapolsek Kubu, AKP. Komang Sura Maryantika dikonfirmasi.

Sementara itu, penyerahan bantuan tali kasih ini merupakan bagia dari kegiatan penyerahan Piala dan uang pembinaan kepada para pemenang Turnamen Bola Voli Remaja Bhayangkara Club (RCB) Cup I Peduli Sesama 2019.

Dalam turnamen yang baru pertama kali digelar ini, Tim Bimantara menjadi tim terbaik yang menjadi juara pertama dan diberikan hadiah berupa piala dan uang pembinan sebesar Rp. 4 juta rupian.

Juara ke-2 diraih oleh Tim Satya Darma mendaiat hadiah berupa Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta rupiah. Juara ke-3 diperoleh oleh Tim Rekatama dan mendapatkan hadiah berupa Piagam serta uang pembinaan Rp. 2 juta serta juara harapan juga mendapat uang pembinan sebesar Rp. 1.5 Juta rupiah.(igs/tim/bpn)