Jumat, Maret 29, 2024
BerandaNewsPolsek Marga Gelar Patroli Malam

Polsek Marga Gelar Patroli Malam

TABANAN, balipuspanews.com – Ditengah pandemi Covid-19 dan dalam masa PPKM, pihak Polsek Marga tetap bertugas untuk masyarakat. Bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di malam hari dan untuk memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakat di malam hari Polsek Marga menggelar patroli malam hari.

Patroli tersebut digelar pada Kamis (9/9/2021) mulai pukul 01 .00 WITA hingga beberapa jam kemudian. Patroli ini dipimpin perwira pengawas (Pawas) Iptu I Ketut Bagiana, SH.

Patroli malam ini menyasar pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas. Termasuk juga pasar, perumahan penduduk, tempat ibadah hingga di jalan jalur utama Tabanan – Marga.

Kapolsek Marga AKP. I Gede Budiarta, SH., MH, atas seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, SIK., MH., mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin unit Samapta Polsek Marga.

“Patroli semacam ini memang merupakan kegiatan rutin kami untuk mencegah terjadinya. Gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Marga,” sebutnya.

Ia menjelaskan, dalam patroli tersebut pihaknya menurunkan unit Patroli Samapta, Reskrim dan Intelkam.

BACA :  SDN 1 Tojan Klungkung Terpilih Sebagai Sekolah Terbaik se-Bali Diajang Program Ban The Big 5

“Dari hasil patroli wilayah ini, kami diwilayah hukum Polsek Marga aman dan kondusif,” tutupnya.

Penulis : Ngurah Arthadana 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular