Jumat, April 19, 2024
BerandaJembranaPolsek Pekutatan Ajak Tokoh Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas

Polsek Pekutatan Ajak Tokoh Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas

JEMBRANA, balipuspanews.com- Untuk semakin mempererat jalinan kemitraan Polsek Pekutatan rutin turun ke masyarakat. Pada Rabu (25/5/2022) Kapolsek Pekutatan, AKP I Wayan Suastika SH bersama Waka Polsek Pekutatan AKP I Komang Muliyadi SH, Bhabinkamtibmas Medewi Aiptu I Dewa Nyoman Sutama dan anggota, mengunjungi tokoh masyarakat I Komang Suartika SH di Dusun Loloan, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Mantan Perbekel Medewi itu kini menekuni pertanian khususnya pisang cavendish dan pepaya dengan memanfaatkan tenaga lokal di bidang pengelolaan pertanian.

“Harapan kami tenaga lokal jangan malu bergerak di bidang pertanian, kuatkan prinsif jadilah petani sukses dan kembangkan SDM petani lokal dengan koordinasi komunikasi pasti kita bisa,”ungkapnya.

Dalam kunjunganya itu Kapolsek, AKP I Wayan Suastika menyampaikan Polri memilih tugas pokok sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta memelihara keamanan ketertiban masyarakat, untuk menjaga harkamtibmas tersebut perlu adanya koordinasi, komunikasi disegala bidang seperti pemerintahan desa, adat maupun pelaku usaha.

Untuk menekan terjadinya kriminalitas dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, perlu adanya koordinasi komunikasi.

BACA :  Hujan Deras Tidak Halangi Warga Kota Seni Saksikan Pementasan Gong Kebyar di Balai Budaya Gianyar

“Kami mengharapkan kepada warga masyarakat khususnya Pak Komang untuk membantu Polri dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, manfaatkan tenaga lokal untuk mengelola usahanya, guna mengurungkan niat pelaku kejahatan sehingga selalu positif dalam berpikir dan bermanfaat untuk masyarakat,
“harapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular