Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBadungPolsek Petang Penyuluhan Penyebaran Covid-19 di Pedagang Kaki Lima

Polsek Petang Penyuluhan Penyebaran Covid-19 di Pedagang Kaki Lima

PETANG, balipuspanews.com – Satuan tugas (satgas) penyuluhan Polsek Petang melakukan penyisiran ke sejumlah tempat perbelanjaan masyarakat seperti warung, Pasar, Alfamart, pedagang kaki lima di wilayah Kecamatan Petang Badung, Sabtu (10/7/2021) malam. Lokasi kegiatan keagamaan dan adat juga turut ditertibkan tim satgas untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang kian meningkat.

Ketua tim satgas dipimpin Wakapolsek Ipda I Ketut Suwardana mengatakan pihaknya mengerahkan 14 personil gabungan TNI – Polri dan Satpol PP dalam operasi penertiban tersebut. Penyuluhan ini dilaksanakan sebagai wujud kegiatan kemanusiaan ditengah penyebaran pandemi Covid-19.

“Kita harus dukung kebijakan pemerintah atau SE. Gubenur Bali No. 09 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan PPKM Darurat Penanganan virus covid -19, agar Bali khususnya Kecamatan Petang bisa bebas dari Covid -19,” ujarnya.

Menurut Iptu I Ketut Suwardana pihaknya menyampaikan pemahaman tentang pentingnya Prokes terhadap masyarakat dalam melawan Covid-19.

“Jika tenaga medis berperang melawan Covid-19 di rumah sakit dengan merawat pasien yang positif Covid, kita harus bantu dengan melaksanakan kebijakan pemerintah,” ujarnya.

BACA :  Serikat Pekerja PLN Bantu Biaya Pendidikan Siswa Kurang Mampu

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular