Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Gianyar Polwan Polres Gianyar Tolong Korban Kecelakaan Tunggal di Jalan Bhayangkara

Polwan Polres Gianyar Tolong Korban Kecelakaan Tunggal di Jalan Bhayangkara

GIANYAR,balipuspanews.com-
Selalu siap dimanapun dan kapanpun, hal itulah yang dilakukan oleh jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Gianyar. Seperti halnya Kamis (15/10/2020), anggota Polwan Polres Gianyar menolong korban yang mengalami kecelakaan tunggal (OC) di Jalan Bhayangkara, Gianyar.

AKP Yuliana Lomi sebagai Kasubag Dalops Polres Gianyar ketika itu sedang melintas di Jalan Bhayangkara Gianyar menuju ke kantor yakni Polres Gianyar setelah melaksanakan tugas.

Kemudian, dirinya melihat seorang pengendara sepeda motor yang tidak disebutkan identitasnya tersebut tiba-tiba terjatuh. Melihat hal itu, dengan sigap AKP Yuliana Lomi bersama masyarakat langsung menolong korban dan segera membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanjiwani Gianyar.

“ Korban langsung kita larikan ke RS Sanjiwani Gianyar untuk mendapatkan pertolongan selanjutnya oleh tim medis,” ujarnya.

Sedangkan Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. saat dijumpai di kantornya, Jumat (16/10/2020) membenarkan berita seorang polwan yang membantu masyarakat tersebut.

“ Memang benar itu merupakan anggota kami yang menjabat sebagai Kasubbag DalOps BagOps Polres Gianyar,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut kata perwira dua melati dipundak ini, dirinya selaku Kapolres Gianyar selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan tulus ikhlas agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personel Polres Gianyar di tengah masyarakat.

PENULIS : Ketut Catur

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of