Polwan Polres Tabanan Ikuti Pelatihan Webinar Tentang Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan

Keterangan foto: Polwan Polres Tabanan saat ikuti pelatihan webinar tentang strategi peningkatan kwalitas pelayanan
Keterangan foto: Polwan Polres Tabanan saat ikuti pelatihan webinar tentang strategi peningkatan kwalitas pelayanan

TABANAN, balipuspanews.com – Selama dua hari dari tanggal 26 da 27 Oktober 2020, Karobinkar SSDM Polri mengadakan kegiatan latihan melalui Webinar (seminar yang dilakukan melalui sebuah situs Web atau aplikasi tertentu berbasis internet.

Kegiatan Webinar dipandu oleh Kompol Ratna Quratul Ainy, S I.K., Msi., selaku moderator, tentang Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan melalui Pemetaan Potensi Polwan yang akurat & Valid Aplikasi Next G.

Sementara kegiatan pelatihan melalui Webinar di Polres Tabanan bertempat di Ruang Command Center. Webinar ini diikuti oleh semua Polwan Polres Tabanan dipimpin Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol LK Amy Ramayati Prakasa, S.I.P., M.M., selaku Pakor Polwan untuk Polres Tabanan.

Pelatihan pada tanggal 26 Oktober 2020 berupa webinar yang berjudul “ Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan melalui Pemetaan Potensi Polwan yang Akurat dan Valid pada aplikasi E-Gassus” dilanjutkan dengan peningkatan Kemampuan Polwan sebagai Operator Data Polwan.

Kabag Sumda Polres Tabanan mengatakan pelatihan melalui Webinar ini diharapkan bertambahnya pengetahuan dan keterampilan bagi Polwan Polres Tabanan, sehingga bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami Polwan Polres Tabanan selalu siap dalam peningkatan mutu pelayanan publik, sesuai dengan SOP yang ditentukan,” tutup Kabag Sumda Polres Tabanan.

Penulis: Ngurah Arthadana

Editor: Oka Suryawan