Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Gianyar Ponsel dan Laptop Warga Perum Temesi Digondol Maling

Ponsel dan Laptop Warga Perum Temesi Digondol Maling

GIANYAR,balipusanews.com- Ponsel dan laptop milik Kadek Erawan,33, warga Perum Subak Liklikan, Temesi, Gianyar digondol maling Selasa (22/9/2020).

Atas peristiwa tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Kota Gianyar.

Dari informasi yang berhasil di himpun, Rabu (23/9/2020), peristiwa pencurian tersebut diketahui pada Selasa (22/9/2020) pukul 07.30 WITA. Pada saat itu, korban dan keluarganya baru bangun tidur. Kemudian, saksi satu yakni Gusti Ayu Ariani,31, menanyakan keberadaan HP miliknya kepada anaknya.

Setelah dicari, ternyata HP tidak ditemukan. Kemudian saksi satu melakukan pengecekan di tempat penyimpanan laptop, saat dicek ternyata laptop yang ditaruh di tempat penyimpanan juga hilang.

Kasubag Humas Polres Gianyar, Iptu I Ketut Suarnata membenarkan peristiwa tersebut. Akibat pencurian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 6 Juta.

“ Yang dicuri adalah laptop merek acer beserta satu buah handphone merek asus zenfone dengan kerugian Rp 6 Juta rupiah,” katanya.

PENULIS : Ketut Catur

EDITOR : Oka

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Anggota Ditlantas Polda Bali Amankan Pencuri HP

SANUR, balipuspanews.com - Anggota PJR Ditlantas Polda Bali mengamankan seorang pencuri handphone yang sempat dikejar-kejar oleh warga di Jalan Danau Tempe, Sanur Kauh, Denpasar...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of