Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Karangasem, balipuspanews.com – Lapangan Candra Bhuana, Amlapura  Rabu ( 13/6) malam menjadi lautan manusia. Kedatangan puluhan ribu warga tersebut untuk menyaksikan konser bali, salam 2 jari untuk nurani Karangasem demi pertiwi yang diprakarsai Forum Muda Karangasem sebagai bentuk dukungan politik terhadap pasangan Mantra – Kerta dalam Pilgub Bali 27 Juni mendatang.

Konser yang menampilkan artis papan atas Bali seperti Joni Agung & Double T ban, serta Bintang Band benar – benar mampu menyedot generasi muda bumi lahar. Bahkan, kota Amlapura dibikin hidup.

Dalam penyelenggaraan konser bertajuk salam 2 jari untuk nurani Karangasem demi pertiwi,  Kandidat Nomor urut dua Mantra Kerta menggandeng Taksu Bali

“ Konser ini bertujuan untuk mengais suara milenial kaum muda khususnya di Karangasem,” ujar ketua Poros Muda Karangasem, Gusti Ngurah Seriawan yang akrab dipanggi Gus Obi.

Sebelum konser dimulai, didahului dengan kegiatan sembahyang bersama di Pura Pedarman masing – masing. Dilanjutkan ke Pura Penataran Agung dan berakhir di Pura Sunaring Jagat. Uniknya acara persembahyangan kandidat nomor urut dua ini selain didampingi oleh para tim pemenangan Karangasem yang di Ketuai oleh Gusti Subagiarta juga didampingi para pengisi acara dalam konser malam ini.

Selain Cagug dan Cawagub nomor urut 2, konser ini juga dihadiri oleh  anggota asal Partai Golkar DPR RI  Gede Sumarjaya Linggih. Politikus yang akrab dipanggil Demer itu  mengajak masyararakat yang hadir untuk milih Rai Mantra Sudikerta dalam Pilgub Bali mendatang. ( igs/sur)

 

 

Tinggalkan Komentar...