Porprov Bali, Buleleng Ancam Geser Posisi Gianyar

Singaraja, balipuspanews.com – Kontingen atlet Kabupaten Buleleng berhasil menambah raihan medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIII di Gianyar.

Sebelumnya, Buleleng sempat terseok-seok bertahan di peringkat keempat dengan raihan medali 12 medali emas, 10 perak dan 25 perunggu, namun pada Minggu (17/9) kontingen Buleleleng berhasil kembali bangkit, dan membukukan 22 medali emas, 24 perak, 25 perunggu. 

Alhasil, tambahan pundi-pundi medali diraih kontingen Buleleng mengancam peringkat tuan rumah Kabupaten Gianyar, dimana saat ini bertengger pada posisi ketiga.

“Hasil sementara dari catatan kami, medali yang sudah berhasil dibukukan sampai hari ini, 22 medali emas, 24 perak, dan 25 perunggu,” terang Nyoman Artha Widnyana ditemui di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Minggu (17/9) petang. 

Nah, penambahan raihan medali untuk kontingen Buleleng, sambung Artha berasal dari cabang olahraga Balap Sepeda, Petanque, Sepak Takraw, Taekwondo, Bulutangkis, Gateball, Catur, Menembak, dan Woodball.

“Atlet kita masih memiliki peluang cukup besar meraih medali, dan sampai saat ini kami terus berupaya mendampingi guna memberikan motivasi serta semangat kepada para atlet kontingen Buleleng,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Minggu (17/9) malam, Buleleng kembali menambah dua medali perunggu, hingga sementara ini kontongen Buleleng meraih 22 medali emas, 24 medali perak dan 27 medali perunggu.

Sementara itu, pada saat defile Kontingen Buleleng menyampaikan pesan moral kepada seluruh insan olahraga untuk menggunakam atlet binaan sendiri melalui pantun penutup.

“Meli Duren ke Buleleng, ke Gianyar Mebalih Barong, Buleleng Tampil Keren Tanpa Atlet Bodong”

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here