Kamis, April 18, 2024
BerandaDenpasarPositif Nyabu, Tiga Pelayan Seksi Karaoke Royal Palace Diamankan

Positif Nyabu, Tiga Pelayan Seksi Karaoke Royal Palace Diamankan

Denpasar, balipuspanews.com – Tiga cewek seksi sebagai pemandu lagu (PL) di karaoke Royal Palace, Denpasar terdeteksi mengkonsumsi barang terlarang jenis sabu dan ektasi.

Hal ini terungkap setelah menjalani tes urine oleh petugas Tim Brantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali.

“Setelah kami tes urine, ada 3 PL yang positif penguna sabu dan ekstasi, yakni HS (23), SK (23) dan MD (35),” kata Kabid Brantas BNNP Bali AKBP Ketut Artha, Minggu.

Ia mengatakan ketiga wanita pelayan itu tertangkap setelah pihaknya melakukan swepping di Karaoke Royal Palace di Jalan Diponegoro nomor 182 Denpasar, pada Minggu (19/2) sekitar pukul 01.00 dinihari.

Karaoke berlantai 2 yang sudah hampir 4 tahun beroperasi ini diduga tempat berkumpulnya para pemakai dan pengedar narkoba, langsung digerebek.

.

Setelah dinyatakan positif narkoba, ketiga PL tersebut dibawa ke kantor BNNP Bali untuk dilakukan pendataan dan sejurus kemudian dilakukan assessment. Usai swepping di Karaoke Royal Palace, petugas bergerak menuju karaoke Platinum di Jalan Suwung Batankendal no. 20, Sesetan.

BACA :  Memilih Pemimpin Klungkung, Akademisi: Juliarta Wakili Generasi Muda

 

Di tempat ini petugas kembali melakukan pemeriksaan urine terhadap 8 orang pemandu lagu. Namun, hasilnya seluruh PL dinyatakan negatif sebagai pengguna barang terlarang. “Razia tempat hiburan malam rutin dilaksanakan untuk menekan peredaran narkoba,” tegas Arta.

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular