Jumat, Juni 21, 2024
BerandaBolaPostingan Instagram Menarik Cristiano Ronaldo Usai Lionel Messi Raih Penghargaan Terbaik FIFA

Postingan Instagram Menarik Cristiano Ronaldo Usai Lionel Messi Raih Penghargaan Terbaik FIFA

Lionel Messi dinobatkan sebagai Pemain Pria Terbaik FIFA 2023 sementara Cristiano Ronaldo bahkan tidak masuk dalam tiga pemain teratas.

Berita Bola, LONDON -Tepat setelah superstar Argentina Lionel Messi memenangkan penghargaan Pria Terbaik FIFA 2023, mengalahkan bintang Manchester City Erling Halaand dan mantan rekan setimnya di PSG Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo mau tidak mau meninggalkan jejaknya di media sosial.

Melihat Messi finis di puncak podium meski menjalani pertandingan biasa-biasa saja, selama periode penghargaan tersebut ditetapkan, banyak penggemar dan pakar yang terkejut.

Saat Ronaldo melalui Instagram membagikan sebuah postingan, tidak lama setelah Messi dinobatkan sebagai Pemain Pria Terbaik, para penggemar mengaitkan pesan tersebut di media sosial dengan kemenangan pemain Argentina tersebut.

“Kembali untuk lebih banyak lagi!,” Ronaldo memberi caption pada postingannya di Instagram.

https://www.instagram.com/p/C2IsslXr0br/?igsh=MWdla2VmYnk5ZW5maQ==

Setelah menyegel Ballon d’Or kedelapannya pada tahun 2023, pemain Inter Miami itu kini menjadi pemain pertama yang pernah memenangkan penghargaan tersebut saat bermain di Major League Soccer (MLS), dan ketiga kalinya memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

BACA :  Momen Idul Adha, Menko PMK Ajak Seluruh Pegawai Kemenko PMK Perkuat Silaturahmi

Ketiga pemain teratas, Messi, Mbappe, dan Halaand tidak menghadiri upacara di London. Pemain berusia 36 tahun itu tinggal di Miami untuk pertandingan pramusim pertama mereka di musim 2024.

Tim asuhan Messi, Inter Miami, akan memulai kampanye MLS 2024 mereka melawan Salt Lake pada 22 Februari. Namun, sebelum itu, mereka akan berhadapan dengan Al Nassr dalam pertandingan persahabatan pada 1 Februari, yang akan menampilkan pertarungan ikonik antara pemain Argentina dan Cristiano. Ronaldo.

Tahun 2023 Messi meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) setelah itu ia bergabung dengan tim MLS sebagai status bebas transfer. Bagi Miami, peraih delapan kali Ballon d’Or itu mencetak 11 gol setelah tampil dalam 14 pertandingan.

Messi memenangkan gelar Ligue 1 bersama PSG pada tahun 2023 sebelum bergabung dengan tim yang berbasis di Miami, di mana ia memenangkan Piala Liga 2023 – kompetisi antara MLS dan tim Liga MX Meksiko – dengan mencetak 10 gol.

Di sisi lain, pemain Spanyol Aitana Bonmati meraih penghargaan Pemain Wanita Terbaik FIFA 2023 pada Selasa. Pemain berusia 25 tahun ini memenangkan tiga gelar besar lagi pada tahun 2023 untuk FC Barcelona, ​​termasuk Liga Champions Wanita UEFA, Liga F, dan Supercopa de Espana Femenina.

BACA :  Menko PMK: Percepatan Penimbangan dan Pengukuran Balita Di Seluruh Posyandu
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular