22/09/2020, 12:15 AM
Beranda Bali Jembrana Pramuka Bagikan Bahan Pokok Untuk Buruh dan Juruh Sapuh

Pramuka Bagikan Bahan Pokok Untuk Buruh dan Juruh Sapuh

NEGARA, balipuspanews.com – Pramuka Peduli Kwarcab Jembrana, kembali melaksanakan aksi soaial. Minggu (31/5) mereka membagikan paket bahan pokok kepada buruh angkut pasar dan juruh sapuh Pura Kahyangan Jagat dan Pura Dang Kahyangan di Jembrana.

Aksi social untuk earga yang terdapak pademi covid-19 itu dipimpin oleh Ketua Kwarcab yang juga Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan.

Sebanyak 120 paket bahan pokok yakni beras, minyak goreng dan mie instan diantarkan langsung ke Pura-Pura kahyangan Jagat dan Sad Kahyangan serta Pasar.

Paket bahan pokok yang diserahkan itu bersumber dari donasi Pramuka yang ada di Gugusdepan dan Kwartir Ranting seluruh Jembrana

Ketua Kwarcab Jembrana I Made Kembang Hartawan saat menyerahkan bantuan di Pasar Baru Banjar Tengah, Negara dan di Wantilan Pura Dang Kahyangan Rambutsiwi mennyampaikan agar masyarakat untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan.

“Dalam sebuah peperangan ada saatnya bernegosiasi dengan lawan, saat ini kita harus berdamai dengan covid-19, dengan cara disipilin ikuti protokol kesehatan,” ungkapnya.

Penulis/editor : Anom/Artayasa

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play