Presiden Atletico Madrid: Merekrut Christiano Ronaldo Adalah Mustahil

presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo
presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menanggapi tentang rumor Christiano Ronaldo ke Atletico Madrid

Berita Bola, La Liga – Klub asal Spanyol Atletico Madrid yang ramai dibicarakan tentang rencana mengenai ketertarikan mereka dengan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dibantah oleh presiden club Enrique Cerezo, setelah berbicara dengan beberapa media.

“Saya tidak tahu siapa yang mengarang cerita Cristiano, tapi praktis tidak mungkin dia datang,” kata Cerezo. Ini mungkin taktik untuk tidak mempersulit operasi, meskipun Atletico selalu menyatakan bahwa itu adalah transfer yang sangat sulit dilakukan karena masalah ekonomi klub.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Cristiano Ronaldo selalu dikaitkan kepindahannya kembali ke La Liga menuju Atletico, berkat pengaruh Jorge Mendes, yang memiliki hubungan sangat baik dengan klub tersebut.

Baca Juga :  Petani di Desa Bengkala Diajak Menanam Jagung Sorghum

Sang pelatih Simeone memiliki posisi menyerang yang tertutup dengan sangat baik, sampai-sampai para pemimpin akan mencoba untuk menyingkirkan salah satu striker dalam daftar gaji sekarang.

Karena itu, klub sepertinya mengesampingkan sekarang penggabungan striker Portugal asal Manchester United itu. Sementara itu Cristiano Ronaldo telah tiba di Manchester untuk memberi tahu klub tentang niatnya yang kuat untuk pergi musim panas ini.

Dan bahwa Setan Merah telah menggunakan semua kartu mereka untuk mencegahnya, seperti Alex Ferguson, pelatih legendaris United dan yang memiliki hubungan baik dengan sang mega bintang.