Ilustrasi gambar sumber google internet
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Karangasem, balipuspanews.com – Akhir hidup yang cukup tragis dialami Wayan Reci, 45, warga banjar Kuhum, Ababi, Abang, Karangasem. Reci ditemukan tewas dikandang sapi miliknya oleh saudaranya Komang Suardana Senin ( 14/5) 2018.

Informasi yang dikumpulkan menyebutkan, sekitar pukul 06.00 pagi, seperti biasa korban pergi ke sawah miliknya yang berlokasi dilingkungan Temaga, Padang Kerta. Korban yang awalnya hendak menunggui tanaman padi yang mulai menguning untuk mengusir burung sempat mampir ke kandang sapi miliknya yang tidak jauh dari lokasi sawah.

“ Saya temukan korban sudah dalam kondisi tergeletak di kandang sapi dekat sawah,” ujar Komang Suardana saudara korban.

Saat ditemukan demikian Suardana, tubuh korban tergletak diatas kotoran sapi. Melihat hal itu, saksi panik. Bahkan, saksi sempat menguncang tubuh korban namun tetap saja tidak ada reaksi. Suardana yang panik langsung berteriak sehingga dalam waktu sekejap banyak warga yang datang.

Korban langsung dibawa kerumahnya. Tak lama berselang sekitar pukul 17.00 sore pihak kepolisian bersama tim media Puskesmas 1 Abang langsung mendatangi rumah korban untuk melakukan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan menyebutkan, korban diduga meninggal 6 jam sebelum ditemukan. Dari mulut korban keluar darah saat jenazahnya dimiringkan. Beberapa bagian tubuh korban terlihat lecet dan memar dibeberapa bagian tubuhnya.

Terkait penyebab kematian, tim medis belum bisa menyimpulkan.  Namun dari pihak keluarga korban, menduga korban tewas akibat ditendang oleh sapi miliknya saat akan mencoba memasukkan rahim sapi yang keluar dari kemaluan sapi setelah sapi melahirkan beberapa hari sebelumnya.

Sementara itu keluarga korban menyatakan menerima kematian korban, tidak akan melanjutkan kasus ini dan menyatakan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap mayat korban. ( igs/sur)

Tinggalkan Komentar...