15/08/2020, 12:51 AM
Beranda Editor's Picks Pria 70 Tahun asal Desa Pertima Karangasem Tewas Ditusuk Keris oleh Kakak...

Pria 70 Tahun asal Desa Pertima Karangasem Tewas Ditusuk Keris oleh Kakak Kandungnya

KARANGASEM, balipuspanews.com – Akhir hidup yang cukup tragis dialami I Ketut Siring,70 , warga Banjar Dinas Asak Kangin, Desa Pertima, Karangasem. Pria malang itu tewas setelah ditusuk keris oleh kakak kandungnya Putu Sara Manuaba,76 , Jumat (24/7/2020).

Belum diketahui apa penyebab pelaku melakukan aksi nekad itu. Sebelum kejadian, korban Ketut Siring dan adiknya Gede Menuh,57, sedang duduk ngobrol di teras rumahnya.

Tiba – tiba pelaku datang dan langsung memukul Gede Menuh dengan menggunakan sebatang kayu.

Hanya saja, saat itu Gede Menuh berhasil diselamatkan dengan cara dilarikan keluar rumah oleh istrinya.

Sementara koban yaitu Ketut Siring masih berada disana bersama pelaku, bahkan menurut informasi sempat terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku sampai akhirnya terjadi penusukan dengan menggunakan sebilah Keris kecil yang dibawa oleh pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Karangasem, IPTU. I Wayan Gede Wirya dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, hanya saja terkait dengan motif pelaku, pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut.

“Sementara anggota masih di TKP,”. jelasnya

Akibat kejadian tersebut, Ketut Siring tewas dan saat ini sudah berada di kamar jenazah RSUD Kabupaten Karangasem. Sementara Gede Menuh hanya mengalami luka lecet pada bagian kepala.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Kuasa Hukum Jerinx SID Ajukan Penangguhan Penahanan

DENPASAR, balipuspanews.com - Kuasa hukum Wayan Gendo Suardana SH, Jumat (14/8/2020) siang, mendatangi penyidik Ditreskrimsus Polda Bali untuk menyerahkan surat penangguhan penahanan terhadap Jerinx...