Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBadungPria Asal Jember Tewas di Kamar Kos

Pria Asal Jember Tewas di Kamar Kos

MUMBUL, balipuspanews.com- Suparman ditemukan tewas di rumah kosnya di Jalan Bulakan Sari Gang Sandat, Mumbul, Benoa, Kuta Selatan, Rabu (3/7) malam. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan diduga pria asal Desa Balung, Jember, Jawa Timur tersebut meninggal karena sakit.

Jenazah Suparman kali pertama dilihat oleh saksi Sugiantoro, keponakan korban. Saksi datang memanggil nama dan menggedor pintu kamar kos korban. Karena tidak ada jawaban, saksi bertanya ke tetangga sebelah.

“Tetangga korban mengatakan korban sudah keluar sejak Selasa malam,” bisik sumber Kamis (4/7/2019).

Curiga, tetangga mencoba mengintip dari jendela kos korban. Ternyata korban ada di dalam, tapi sudah meregang nyawa. Korban terlihat dalam posisi telentang dan keluar busa dari mulut.

Selanjutnya, saksi masuk dari jendela dan membuka pintu yang terkunci dari dalam.

“Jenazah korban ditemukan dalam keadaan kepala menghadap ke atas, mulut keluar muntahan bercampur sedikit darah,” kata petugas.

Sekira pukul 21.20 jenazah korban dibawa menggunakan Ambulance Sosial Umat Abi Mandiri Mushollah Al-Ikhlas Nusa Dua menuju Masjid Agung Ibnu Batutah. Pihak keluarga meminta jenasah korban agar dimakamkan di Balung, Jember, Jawa Timur.

BACA :  Bahas Ranperda Pungutan Pajak Berbasis Digital, Dewan Sebut Perlu Penyelarasan

Sementara menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Ipda Wayan Karnada, dari hasil pemeriksaan korban diduga karena sakit. “Di dalam kamar ditemukan buku berobat di RS Kasih Ibu.  Pintu kamar terkunci dari dalam. Korban diduga sakit,” ujarnya. (pl/bpn/tim).

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular