Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungPria Asal Probolinggo Nyaris Tewas Usai Loncat dari Underpass Dewa Ruci

Pria Asal Probolinggo Nyaris Tewas Usai Loncat dari Underpass Dewa Ruci

MANGUPURA, balipuspanews.com – Entah apa yang merasuki benak pria berinisial IS,25, asal Probolinggo, Jawa Timur ini. Ia nekat loncat dari atas Underpass Dewa Ruci di Jalan Sunset Road, Kuta, pada Senin (11/12/2023) pagi. Beruntung nyawanya selamat, meski kepalanya alami luka robek, dan kedua tangannya lecet-lecet.

Percobaan bunuh diri ini diduga dilakukan IS saat kondisi Underpass Dewa Ruci sedang sepi dari lalu-lalang pengendara. Hingga dia ditemukan oleh pengendara yang melintas dan langsung viral di media sosial. Sejumlah warganet mengaku heran dan menduga korban melakukan hal tersebut karena depresi.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pria asal Probolinggo itu ditemukan oleh pengendara yang melintas, dalam kondisi tergeletak bersimbah darah.

“Saat ditemukan pengendara, tubuhnya dalam posisi tengadah dengan kepala menghadap ke arah barat dan kedua lutut menekuk. Korban ditemukan masih dalam keadaan hidup dan sedikit bergerak,” bebernya.

Menerima laporan tersebut, Polsek Kuta lalu mendatangi lokasi dan memeriksa rekaman CCTV di seputaran lokasi. Akhirnya diketahui, pria yang mengenakan celana jeans warna biru dan baju kaos lengan panjang warna hitam itu sebelumnya berada di pinggir pembatas jembatan utara sekitar pukul 06.00 WITA.

BACA :  Menko PMK : Masa Depan Bangsa Indonesia Ditentukan Anak-anak

“Ia mencoba mengakhiri hidupnya, dan sempat terekam oleh kamera CCTV. Ia lalu berpegangan di pagar, sebelum akhirnya melompat, beruntung masih bisa selamat dari maut,” ungkap AKP Sukadi.

Dari kejadian itu, IS dilarikan ke rumah sakit Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar karena mengalami luka robek pada bibir, kepala, serta lecet di tangan.

“Sudah dievakuasi ke rumah sakit,” terang AKP Sukadi.

Sementara dari hasil penelusuran Polisi di TKP, ditemukan sepeda motor Suzuki Smash warna biru-hitam dengan nomor polisi DK 6405 FG yang diduga milik korban. Berikut ada juga KTP dan SIM miliknya.

“Belum diketahui motif pria itu mencoba mengakhiri hidupnya. Dia masih dalam perawatan intensif dan belum dapat diinterogasi. Kejadian ini sudah di tangani Polsek Kuta,” tandas AKP Sukadi.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular