22/09/2020, 12:12 AM
Beranda Bali Denpasar Pria Tanpa Identitas Meregang Nyawa di Pos Kamling dekat Masjid Alfurgon Denpasar

Pria Tanpa Identitas Meregang Nyawa di Pos Kamling dekat Masjid Alfurgon Denpasar

DENPASAR, balipuspanews.com – Seorang pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan tewas di Pos Kamling Jalan Swakarya Baru tepatnya disebelah Masjid Alfurgon Denpasar, Selasa (19/5/2020) sekitar pukul 07.20 Wita.

Penemuan mayat di Pos Kamling awalnya diketahui loper koran. Saksi Mohamad Khairil, 47, sekitar pukul 06.30 Wita hendak mengantar koran di sekitar lokasi. Saksi yang tinggal di Jalan Pulau Seribu nomor 5 Denpasar Selatan melihat seorang pria sedang tidur tengkurap di Pos Kamling.

Posisi kepala di atas sepeda motor Honda Revo warna merah DK 3549 D.

“ Korban dikira saksi sedang tidur,” ujarnya.

Mendapati kejadian itu, saksi melaporkannya ke anggota Polisi yang kebetulan berjaga di depan Jalan Swakarya Sudirman Denpasar.

Saat ditemukan, Mr X mengenakan baju kaos warna biru tua dan celana panjang warna hitam. Setelah itu, mobil ambulans Tim Puskesmas ll Denpasar Barat dan ambulan BPBD mendatangi TKP. Usai diperiksa dan dinyatakan sudah tewas Mr X segera dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sudika membenarkan penemuan mayat di Pos Kamling. Dijelaskannya, dari hasil pemeriksaan jenasah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Identitas korban belum diketahui karena tidak ditemukan ada pada korban. Selain itu tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga korban tewas karena sakit,” ungkapnya.

PENULIS : Kontributor Polda Bali

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play