Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBadungPromosikan Pariwisata Alam Lewat Pengabdian Masyarakat, Ketua DPRD Badung Support Gerakan Pramuka...

Promosikan Pariwisata Alam Lewat Pengabdian Masyarakat, Ketua DPRD Badung Support Gerakan Pramuka Gudep Badung

BADUNG, balipuspanews.com – Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima Gerakan Pramuka Gugus Depan (Gudep) Badung 06-113/ 06-114 Racana Udayana-Mahendradatta yang berpangkalan pada Universitas Udayana di rumahnya, Jalan Panji Nomor 27x Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Senin (10/6/2024).

“Anak-anak mahasiswa ini dari beberapa Perguruan Tinggi se-Bali berkumpul, mengadakan pengabdian masyarakat dan untuk mendorong promosi wisata alam yang ada di Bali, khususnya mereka akan berkegiatan di Kabupaten Tabanan,” kata Putu Parwata.

Menurutnya, mereka berupaya melakukan pengabdian masyarakat di wisata alam air terjun di Kabupaten Tabanan. Bahkan, mereka akan mengupayakan melakukan eksplore, supaya bisa dipromosikan air terjun itu.

“Mereka akan bergotong royong, untuk mengadakan pengabdian masyarakat tersebut, untuk membuat jalan dan melakukan promosi serta digital marketing,” terangnya.

Dengan semua pengabdian masyarakat yang dilakukan anak-anak mahasiswa ini, diharapkan bisa bermanfaat, untuk mendorong kemajuan masyarakat setempat, sekaligus mempromosikan pariwisata berbasis alam, diantaranya air terjun.

“Kami bantu buat anak-anak mahasiswa berupa makan, minum dan tempat untuk rapat, tempat untuk seminar kami fasilitasi, karena bagaimanapun itu generasi muda, mahasiswa ini adalah tulang punggung bagi kemajuan kita, bangsa dan negara,” pungkasnya.

BACA :  Berenang di Pantai Kelingking Beach Nusa Penida, WNA Qatar Meregang Nyawa

Penulis : Kadek Adnyana
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular