PSG: Cedera Mengharuskan Lionel Messi Absen Saat Berhadapan Benfica di Liga Champions

Lionel Messi cedera betis saat bermain imbang 1-1 pekan lalu di Portugal dan melewatkan hasil imbang Sabtu di Reims di Ligue 1.

lionel messi
Lionel Messi mengalami cedera dan absen di liga champions melawan Benfica

BERITA BOLA, LIGA CHAMPIONS – Mega bintang Paris Saint-Germain Lionel Messi akan absen pada pertandingan kandang Liga Champions pekan ini melawan Benfica karena mengalami cedera pada bagian betisnya, kata sumber klub kepada AFP, Senin.

Superstar Argentina berusia 35 tahun itu mengalami sedikit cedera betis dalam hasil imbang 1-1 pekan lalu di Portugal dan melewatkan hasil imbang Sabtu di Reims di Ligue 1. PSG juga tidak akan diperkuat pemain bertahan Presnel Kimpembe dan Nuno Mendes serta gelandang Renato Sanches untuk Pertandingan Selasa di ibu kota Prancis. Mereka duduk di puncak Grup H, di depan Benfica, pemenang Piala Eropa dua kali, dengan gol yang dicetak di babak grup.

Mantan ikon penyerang Barcelona itu hanya melewatkan satu dari 14 pertandingan PSG di semua kompetisi musim ini dan mereka akan berharap dia fit untuk pertandingan Ligue 1 hari Minggu melawan rival bebuyutannya Marseille.

Bek Spanyol Sergio Ramos pasti akan melewatkan pertandingan hari Minggu karena ia diskors, terkena kartu merah saat pertandingan terakhir PSG.